Musyawarah Perdana PCNU Tarakan Masa Khidmat 2018-2023

caracari.info Maret 16, 2018
caracari.info
Jumat, 16 Maret 2018



Rabu 14 Maret 2018 bertempat dibilangan gajah mada, Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama Kota Tarakan menggelar Musyawarah perdananya sejak dikeluarkannya Surat keputusan oleh PBNU Nomor 221/A.II.04.d/03/2018. Dalam musyawarah perdana ini dihadiri hampir seluruh pengurus baik dari Mustasyar Syuriyah maupun Tanfidziyyah.

Agenda musyawarah yg pertama adalah silatturrahmi antar pengurus baru, agar terjadi  sinergi dan koordinasi yang baik dalam menjalankan tugas-tugas pokok kestrukturan. kemudian yang kedua adalah persiapan pelantikan PCNU Kota Tarakan yang dirangkai dengan program kerja. sedangkan mengenai waktu akan dibicarakan dirapat selanjutnya nanti, ungkap Sekjen PCNU kota tarakan, Ustadz Nasir Irvan.

Dengan digelarnya rapat perdana ini diharapkan setiap pengurus dapat memahami tugas dan fungsinya didalam struktur dan dapat memberikan kontribusinya terhadap perkembangan Nahdlatul Ulama Kota Tarakan sehingga bisa dirasakan oleh masyarakat Tarakan umumnya dan nahdliyyin khususnya.

Segenap Pengurus web www.nutarakan.or.id mengucapkan selamat atas terpilihnya pengurus cabang nahdlatul ulama kota tarakan semoga bisa membawa perubahan NU Tarakan kearah yang lebih baik lagi Amin Ya Robbal 'Alamin.... 

Thanks for reading Musyawarah Perdana PCNU Tarakan Masa Khidmat 2018-2023 | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Musyawarah Perdana PCNU Tarakan Masa Khidmat 2018-2023

Posting Komentar